Kapolsek Kemuning Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Dalam Rangka Cipta Cooling System

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:38:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono,SH.,MH menggelar Apel Gabungan di halaman Kantor Camat Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (10/02/2024) pagi.

Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH, kapolsek mengatakan tujuan dilaksanakannya Apel Gabungan tersebut dalam rangka mempersiapkan Pengamanan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari  lagi agar dapat berjalan dengan aman dan lancar di Kecamatan Kemuning sekaligus cipta cooling system pemilu 2024.

"Apel Gabungan ini sangat penting sebagai langkah awal dalam mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam pengamanan Pemilu 2024 secara maksimal untuk menjaga stabilitas keamanan dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang tinggal menghitung hari,” ungkapnya.

“Dan kembali saja mengajak agar bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing, berbeda pandangan politik itu biasa dan jangan jadikan sebagai sumber perpecahan," tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan Kami ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh stake holder dan masyarakat Kemuning yang secara sinergi telah mendedikasikan seluruh waktu, tenaga serta pikiran dalam rangka menciptakan kamtibmas Kemuning yang kondusif” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Kemuning menekankan kepada seluruh personel TNI Polri dan peserta apel lainnya untuk mempersiapkan diri melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 dengan segala dinamika perkembangan situasi kamtibmas. 

“Nantinya kita harapkan dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024, agar personel TNI POLRI dan Instansi Terkait harus benar-benar siap dalam melaksanakan tugas dilapangan dengan mempersiapkan diri mulai sekarang” tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex