Kapolres Kampar Melalui Kasat Binmas Gelar Jum'at Curhat Di Kuok

Jumat, 09 Februari 2024 - 13:38:06 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja gelar Jum'at Curhat yang melalui Kasat Binmas, AKP. Era Maifo di Dusun Kebun Tengah, Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok (09/02/2024)

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Dusun Empat Balai sembari mendengarkan curahan hati mereka. Selain itu, Kasat Binmas Polres Kampar juga berikan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai.

"Dalam giat ini, kami kembali menghimbau kepada masyarakat Desa Empat Balai agar selalu menjaga kondisi lingkungan agar selalu dalam keadaan tertib, aman dan damai menjelang hari pemilihan yang tinggal menghitung hari," ungkap Kapolres Kampar, melalui Kasat Binmas.

"Juga kami mengingatkan agar masyarakat agar tidak terpancing informasi hoax yang masih beredar di media sosial, hal ini perlu kita antisipasi agar tidak memecah belah persatuan kita," tambahnya.

"Terakhir, kami himbau kepada masyarakat agar bersama kita sukseskan Pemilu 2024 nanti dengan mendatangi TPS di domisili masing-masing untuk memberikan hak suara kita, karena suara kita sangat berarti," tutupnya.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, KBO Sat Binmas, Iptu Rusman, Kanit Bintibsos, Ipda Jafni, Aiptu Suhendra dan Aipda Unrizal bersama masyarakat Dusun Kebun Tengah, Desa Empat Balai, Kec. Kuok. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex