Ikuti Aple Gabungan Kesiap Siagaan Pemilu, Danramil 04/Perawang Komitmen Siap Sukseskan Kelancaran Pemilu 2024

Jumat, 09 Februari 2024 - 11:59:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 04/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu beserta Anggota Koramil hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel gabungan kesiap siagaan Pemilu tahun 2024 di halaman Kantor Camat Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (09/02/2023) pagi.

Hadir juga dalam giat itu Camat Tualang Mursal S.Sos, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH MH, Para Kanit, Panit, Kasi Polsek Tualang, Sekcam Tualang Andri Fauzar.S.STP hingga Seluruh Kepala Kampung dan Lurah Se- Kecamatan Tualang dan Ketua PPK, Ketua Panwaslu, Ketua PPS dan linmas yang ada di Kecamatan Tualang.

Danramil 04/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu mengatakan bahwa apel gabungan yang dilakukan itu sangat penting bertujuan memastikan bahwa proses pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan aman khususnya di Kecamatan Tualang.

"Apel ini sebagai upaya awal dalam mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam pengamanan Pemilu 2024. Sebab, kita harus benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama penyelenggaraan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Dikatakan Danramil, pihaknya dari Koramil 04/Perawang berharap, kiranya pada pelaksanaan pemilu 2024 nanti semua dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan, sehingga tercipta suasana kondusif di wilayah Kecamatan Tualang.

"Kami dari Koramil 04/Perawang siap mendukung kelancaran Pemilu Tahun 2024 dari awal sampai dengan selesai nantinya," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex