Ikuti Apel Siaga Kesiapan Menuju Pemilu, Wadanramil Sebut Koramil 01/Siak Siap Dukung Kelancaran Pemilu 2024

Jumat, 09 Februari 2024 - 11:36:42 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Wakil Danramil Siak Lettu Inf Ayub Edi Harahap mengikuti kegiatan apel siaga kesiapan menuju pemilu tahun 2024 bersama Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) Siak, di Halaman Kantor Camat Siak, Kelurahan Kampung Dalam, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (09/02/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Camat Siak Ari Darmawan S.Ip, Kapolsek Siak Kompol Ali Azar S.Sos, Sekcam Siak Mardani SE. MM, Ketua PPK Siak Lezita, Ketua Panwascam Siak Nanang, hingga Lurah dan Para Penghulu Sekecamatan Siak serta peserta lainnya.

Dalam sambutannya Camat Siak Ari Darmawan SIp mengucapkan terima kasih kepada yang hadir dalam apel siaga tersebut.

"Marikita melaksanakan tugas pokok sesuai fungsi masing-masing agar pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses. Bahwa, pelaksanaan pemilu tahun 2024 sudah ada anggarannya sesuai tahapan masing-masing," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Wadanramil Siak Lettu Inf Ayub Edi Harahap ia mengajak peserta apel untuk melaksanakan tugas pokok sesuai fungsi masing-masing agar pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses.

"Apabila ada masalah dan kendala agar tetap berkoordinasi terlebih dahulu dengan panitia Pemilu maupun pengamanan agar tidak salah melangkah. Jaga kesehatan dan siapkan diri untuk menghadapi kegiatan kedepan, sebab, pengalaman tahun lalu banyak rekan-rekan kita mengalami sakit bahkan ada yang meninggal dunia akibat kesibukan ataupun kecapekan dan lain sebagainya. Kami dari Koramil Siak siap mendukung kelancaran Pemilu Tahun 2024 dari awal sampai dengan selesai," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex