Jumat Curhat Kali Ini Polsek Minas Sambangi Kediaman Salah Satu Tokoh Ormas

Jumat, 09 Februari 2024 - 10:00:33 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com  | Polsek Minas - Polres Siak kali ini menyambangi bengkel Erliston Siregar di  Kilometer 29, Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, guna melakukan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (09/02/2024) pagi.

Giat itu dipimpin langsung Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas Polsek Minas AKP Riduan Edi Tua Sitorus serta diikuti Kanit Lantas Polsek Minas AKP Enda Sopandi, Panit Intel Polsek Minas Iptu Andi Anis, Kanit Provost Polsek Minas Aiptu P.Pandiangan, Ps. Panit Yanmin Intelkam Aipda Fariader,Shm, Ps. Kasi Humas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul dan dihadiri oleh Tokoh Ormas Erliston Siregar dan Beberapa Masyarakat Kecamatan Minas.

Dalam curahatannya kali ini warga menyampaikan bahwa mereka ingin pihak Kepolisian menyampaikan aspirasi Masyarakat tentang pemerataan tenaga kerja di Minas agar memperhatikan warga asli Minas untuk dapat bekerja di PT PHR ataupun di sub dari PT PHR itu sendiri.

Selain itu, Warga juga ingin kegiatan Jumat curhat selalu dilaksanakan.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Minas menyampaikan pihaknya akan menyampaikan aspirasi ke pada pihak yang berwenang seperti kepada Camat Minas agar dibawakan sewaktu rapat untuk memperjelas tentang tenaga kerja.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas, Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya.

Menurutnya kehadiran Personil Polsek Minas disambut baik oleh Masyarakat.

"Giat selesai pukul 09.20 WIB selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex