Kapolres Kampar Laksanakan Kegiatan Satgas Preemtif, Edukasi Dan Cooling Sistem dalam rangka OMB LK 2024

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:17:34 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Memasuki H-6 Pemilihan Umum 2024, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja rutin sampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar.

Melalui Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja berikan  himbauan sosialisasi, edukasi dan cooling system terhadap masyarakat yang membesuk keluarganya di tahanan polres Kampar. (14/02/2024).

"Kami sampaikan kepada masyarakat yang berkunjung ke rumah tahanan Polres Kampar untuk membezuk agar mengingat tanggal 14 Februari nanti,," ungkap Kapolres Kampar, melalui Kasat Binmas Polres Kampar.

"Pada tanggal 14 Februari tersebut akan dilaksanakan Pemilu dalam memilih calon Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi Riau, serta DPRD Kabupaten Kampar," lanjutnya.

" Untuk itu mari berbondong-bondong ke TPS masing-masing dengan membawa KTP sebagai kartu identitas, dan mari berikan hak pilih kita sebagai warga negara, jangan golput, karena suara kita menentukan kemajuan Bangsa," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex