Danrem 031/WB Ikuti Acara Rakornis TMMD Reguler Ke 119 Secara Virtual

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:31:55 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komandan Korem 031/WB Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P., M.Han mengikuti acara Rakornis TMMD Reguler Ke 119 secara Virtual bertempat di Ruang Yudha Makorem 031/WB jln. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Rabu (07/02/2024).

Turut Hadir dalam acara kegiatan Rakornis tersebut  Dandim 0322/Siak Letnan Kolonel Arhanud Riyanto Budi Nugroho, Para Kadisjan Korem 031/WB, Kasilog Kasrem 031/WB, Asisten I Kab.Siak, Dr fauzi Asni, M.si, Sekwan DRPD Kab.Siak. Hendro , Dansenkesyah, Pasiren Korem 031/WB, Ws. Pasibinwanwil Korem 031/WB, Pasiintel Korem 031/WB, Kabid perencana Bappeda Siak,  Kabid IDW Bappeda Siak, Dinas PUPR Kab.Siak, Kabid Bina Marga Kab.Siak, Kurem, Danden Rudal 004/WSBY, Wadanyon Arh 13/PBY, Denzibang 6/I Pekanbaru serta Denpom I/3 Pekanbaru.

Acara Rakornis dibuka langsung Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P., dengan Tema " TMMD 119 Ta.2024 adalah Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah". Dalam amanatnya Aster menyampaikan bahwa Pada TA 2024 Program TMMD Resmi dilaks 4 kali dalam Setahun, Perubahan ini telah Mendapatkan Persetujuan dari Pimpinan TNI dan Kementerian Dalam Negeri RI. Dengan penambahan Kuantitas Pelaks TMMD menjadi 4 kali dalam setahun diharapkan dapat mempercepat pembangunan di wilayah sehingga peningkatan taraf kesejahteraan lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk Menyamakan Presepsi Penyelenggaraan TMMD dan sarana Berkoordinasi secara Langsung dengan staf PJO  TMMD, Kementerian/LPNK serta Pemda dengan Harapan Pelaksanaan TMMD ke-119 TA 2024 bisa berjalan baik dan lancer,” ungkapnya.

Disamping itu Danrem disela kegiatan Rakornis mengatakan, pelaksanaan TMMD ke 119 wilayah Korem 031/WB akan dilaksanakan di Kodim 0322/Siak. Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 031/Wira Bima itu  menyampaikan TMMD bukan hanya program TNI semata, melainkan progam bersama yakni seluruh komponen bangsa yang dilaksanakan secara gotong royong, Bahu membahu demi mensejahterakan masyarakat. “Mari terus bersinergi, kerja sama dan koordinasi yang baik antar sesama komponen bangsa lainnya untuk mensukseskan program TMMD ini, dengan pelaksanaan TMMD dapat menjadi solusi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah," ucap Danrem.(Rls/Red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex