Kondisi jalan ke Suka Pulung yang sudah mulus sebab telah diperbaiki oleh PT PHR

Akses Utama Masyarakat Diperbaiki, Warga Suka Pulung Sampaikan Terimakasih Kepada Pemkam Minas Barat Dan PHR

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:34:37 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Warga masyarakat yang berdomisili di seputaran Suka Pulung, RT 03 RK 02, Dusun Bukit Keramat, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang telah memperbaiki akses utama menuju perkampungan tersebut kurang lebih sepanjang satu kilometer.

Sebelumya diketahui akses tersebut sempat rusak parah, namun dengan respon cepat dari Pemerintah Kampung (Pemkam) Minas Barat serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mengusulkan perbaikan kepada pihak PT PHR akhirnya jalan itu langsung diperbaiki oleh pihak PT PHR.

Keterangan Poto : Kondisi Jalan Sebelum Diperbaiki 

"Kami warga Suka Pulung mengucapkan trimakasih kepada bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Kampung Minas Barat atas permohonan mereka sehingga PHR telah memperbaiki akses jalan ke Suka Pulung yang tadinya rusak sekarang sudah bagus trimakasih PHR," kata Muslim ketua RT setempat mewakili masyarakatnya kepada Wartawan media ini, Rabu (07/02/2024).

Dikatakan Muslim, dengan selesainya perbaikan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat menjadi lebih lancar karena jarak tempuh bisa semakin cepat.

"Alhamdulillah jalan kami sudah bagus dan kami tidak kelusitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT PHR," tuturnya.***
 

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex