Disambut TOMAS, TOGA, Serta Ratusan Pendukung Dan Simpatisan Saat Kampanye Terbuka di Desa Pulau Jambu, Dr Mardianto Manan MT: Saya Sangat Terkesan Dan Terharu

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:04:18 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Masyarakat desa Pulau Jambu, berikan dukungan kepada calon anggota legislatif DPRD provinsi Riau Dr Mardianto Manan MT Dari Partai PAN dengan nomor urut 2.
Hal ini terlihat saat acara kampanye terbuka yang di laksanakan pada hari Selasa 06 02 2024 di desa Pulau Jambu,  Dr Mardianto Manan MT yang hadir pada acara tersebut langsung di sambut oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta  Ratusan Pendukung Dan Simpatisan yang memadati tempat acara berlangsung.

Dalam Orasinya Dr Mardianto Manan MT yang merupakan Putra asli Pangean ini mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut. " Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang telah diberikan kepada kami, semoga dukungan ini dapat menghantarkan kami meraih kemenangan pada pemilu 2024 ini . Tuturnya. Apakah siap untuk memenangkan Mardianto tanya nya, yang langsung dijawab siaaap secara serentak oleh pendukung dan simpatisan yang hadir. "Alhamdulillah, jika Allah SWT meridhoi insyaallah kami akan bekerja untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Khususnya di desa Pulau Jambu" ujarnya

Lebih lanjut Dr Mardianto Manan MT mengatakan" saya sangat terkesan dan terharu atas sambutan yang sangat luar biasa ini, sekali lagi Saya ucapkan terima kasih, katanya.

Saat awak media ini coba mewawancarai salah seorang warga yang hadir, dan menanyakan apakah pendukung Dr Mardianto Manan MT?,, dia mengatakan , " iya bang " katanya. Ketika ditanya mengapa mendukung Dr Mardianto Manan MT, sambil tersenyum warga ini menjawab, "saya mengenal Dr Mardianto Manan MT sudah lama bang, dan saya percaya dia mampu mengemban amanah yang diberikan oleh Rakyat kepada nya. Saya tau Sudah banyak pokir beliau saat menjadi Anggota Legislatif DPRD provinsi Riau di kecamatan Cerenti yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, salah satu nya yang paling berkesan menurut saya adalah beliau mampu melanjutkan pembangunan Balai Adat yang telah lama terbengkalai itu. Insyaallah bang, saya pribadi akan memberikan pilihan kepada nya" tutupnya.(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex