Babinsa Koramil 04/Perawang Dampingi Satpol PP Dan Dishub Tertibkan Pedagang Dikawasan Bahu Jalan Pasar Tuah Serumpun

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:39:35 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Kelurahan Perawang Koptu Hari Surachman bersama tim melakukan kegiatan penertiban pasar Tuah Serumpun yang beberapa pekan belakangan ini sempat dikeluhkan masyarakat sebab dinilai semerawut, Selasa (07/02/2024) sekira pukul 07.40 WIB.

Penertiban pasar tradisional yang berada di Jalan Perawang - Minas Kilometer 4, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau itu tampak juga dihadiri oleh Lurah Perawang Mida Wati S,Sos, Kasi Trantib Kecamatan Tualang Anton Pranoto S,Sos, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Brigadir Arya, Korwil 3 Pasar Tuah Serumpun Linda serta Anggota Sat Pol PP sebanyak delapan orang dan petugas Dishub Siak.

"Kegiatan ini diselenggarakan guna menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan pedagang disepanjang jalan, yang dinilai dapat menggangu aktivitas pengguna jalan sehari-hari," ungkap Koptu Hari Surachman.

Selain itu lanjutnya lagi, keberadaan para pedagang dikawasan tersebut dinilai sering mengakibatkan terjadinya kemacetan lalu lintas pada saat jam-jam sibuk.

"Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan, maka Pemerintah Kelurahan Perawang dan Satpol PP Kecamatan Tualang melakukan penertiban," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex