Progam Kepo In, Kapolres Inhu Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024 Lewat Radio

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:11:40 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Melalui progam yang diberi nama, Kabar Edukasi Polres Indragiri Hulu (Kepo In) bersama KPU dan Bawaslu Inhu, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai 2024 pada masyarakat lewat siaran radio.

Cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon) Harkamtibmas Pemilu damai 2024 tersebut dilaksanakan Selasa, 6 Februari 2024 pagi, di salah satu stasiun radio, Jalan Batu Canai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu menyampaikan beberapa pesan dan imbaun kepada seluruh masyarakat, khususnya pendengar radio dan elemen masyarakat yang mendengar siaran radio tersebut.

Bahwa, Polres Inhu terus mengajak untuk menciptakan situasi yang damai dan sejuk, walaupun berbeda pilihan tapi masih dalam bingkai NKRI. Masyarakat diminta tetap waspada dengan provokasi yang memecah belah persatuan bangsa.

Kapolres kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa, pada tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput, karena 1 suara menentukan masa depan Bangsa. Polres Inhu bersama Instansi terkait telah siap untuk menghadapi Pemilu 2024 dan hingga saat ini, Polres Inhu dan jajaran terus melaksanakan kegiatan cooling system dalam menghadapi Pemilu.

Saat kegiatan, ada sesi tanya jawab dari beberapa orang masyarat atau pendengar radio lewat telepon, diantaranya mengenai sistem pengaman Pemilu yang akan dilaksanakan Polres Inhu serta kesiapan lainnya dari KPU dan Bawaslu.

Secara bergantian, Kapolres Inhu, KPU dan Bawaslu menjawab semua pernyataan pendengar radio tersebut dengan baik dan memuaskan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Kominfo Inhu, Arief Fadillah, SE., M.Si beserta staf, Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Inhu, Dwi Apriansyah Indra, S.E., M.M, Komisioner KPU Inhu, Prayetno, S.E, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, M.H.

Kemudian, PS Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Beny Adil Saputra, S.E, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex