Usai Vicon Bersama Kasad, Dandim Siak Resmikan Sumur Bor Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air di Makoramil 03/Minas

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:04:30 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Komandan Kodim (Dandim) 0322/Siak Letkol ARH Riyanto Budi Nugroho M.Han melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, dalam rangka launching program TNI AD Manunggal Air di Makoramil 03/Minas, Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan itu juga tampak dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Siak Drs H Arfan Usman MPd, Danramil 03/Minas Kapten Arh Aguswanto, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazzaka SH MH, Camat Minas Nurfa Octolita SE, Pasiter kodim 0322/Siak Kapten Inf Marulitua Lumban Tobing, OMSS PHR Andi Nugroho, OM Nawakara Afrizal, Penghulu Kampung Minas Timur Samsul Anwar dan sejumlah masyarakat di Kampung Minas Timur.

Usai melakukan Vicon terlihat rombongan melakukan coffee morning bersama Forkopimda Siak dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian sumur bor air bersih di Makoramil 03/Minas dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dijelaskan Letkol ARH Riyanto, program TNI AD Manunggal Air ini sendiri merupakan program utama TNI AD manunggal dalam mengentaskan masalah kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat.

"Karena air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat luas. Oleh karena itu TNI AD hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan air dengan mencarikan solusi yang tepat,” tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex