Personil Polsek Kampar Kiri Hilir Patroli Malam Hari Sekali Cooling System

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:09:02 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam rangka untuk menciptakan Cooling System menjelang Pemilu 2024, yang mana dengan adanya kehadiran Polri Khususnya Polsek Kampar Kiri Hilir sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah Masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri" Kegiatan ini merupakan bentuk layanan Polri khususnya Polsek Kampar Kiri Hilir dalam melayani masyarakat demi menjaga Harkamtibmas melalui Cooling System, jelang Pemilu 2024 dengan mengedepankan Preemtif dan Preventif,” ujarnya, Selasa(6/2/2024).

Lebih lanjut menjelaskan, dengan adanya Patroli Cooling System ini, Personel di lapangan dapat menyerap informasi melalui Masyarakat tentang isu-isu yang berkembang dengan cara menyambangi Masyarakat sebagai respons dinamika situasi Politik jelang Pemilu 2024, untuk mengoptimalkan terhadap kejahatan konvensional.

"Selain itu, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut dalam pemilihan umum yang tinggal menghitung hari lagi," ungkapnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex