Polsek Tambang Ajak Masyarakat Berperan Aktif Menjaga Keamanan Menjelang Pemilu Damai 2024

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:05:44 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Desa Palung raya dan Desa Kemang Indah AIPDA Adrison terus mempererat hubungan dengan warganya melalui kegiatan sambang dan silaturahmi. Pada Selasa (6/02/2024).

AIPDA Adrison m juga memberikan imbauan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang damai.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Adrison turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing-masing, khususnya menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita, melalui partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujarnya Adrison.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Tambang dalam membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat. Ia secara rutin melibatkan diri dalam kegiatan dialogis, menjelaskan pentingnya peran warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Suksesnya Pemilu 2024 juga ditentukan oleh peran aktif kita semua. Kita harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Semoga dengan kerjasama dan sinergi yang baik, kita dapat menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” tambahnya.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani mengapresiasi upaya AIPDA Adrison dalam mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. " Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang Pemilu 2024."Pungkas Marupa. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex