Sambang IRT, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju dan Koto Aman sampaikan Cooling System

Selasa, 06 Februari 2024 - 10:16:29 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Tapung Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju dan Koto Aman sambang Ibu Rumah Tangga (IRT) untuk menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai.

Bripka Laris Silaban menyambangi Ibu-ibu yang ada di Desa Binaannya, ia menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024.

Laris juga berharap, masyarakat Desa Suka Maju dan Koto Aman mau menciptakan suasana yang aman damai selama tahapan Pemilu berlangsung.

Serta stop untuk terpancing aplaagi menyebarkan berita hoax yang belum tahu kebenarannya dan hindari hujar kebencian.


Walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita. "Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden.  Dan gunakan hak pilih kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi.


Semoga dengan gencarnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir melakukan Himbauan dan Sosialisasi masyarakat lebih memahami apa yang kami sampaikan. "Karena tujuan kita untuk menciptakan situasi yang aman dan damai saat Pemilu ini," harap Jupredi. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex