Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak,MM Sampaikan Apresiasi Pada 101 ASN Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Senin, 05 Februari 2024 - 15:26:41 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM menghadiri  Sosialisasi Layanan Pra Pensiun dan Pensiun bersama BRK Syariah dan Taspen sebagai mitra Pemerintah Daerah, bertempat di ruang multimedia, Senin (05/02/2024)

Sembari memberikan sosialisasi layanan pensiun, pada kesempatan yang sama juga diberikan pemberian SK dan penghargaan secara simbolis kepada ASN yang akan memasuki masa Purna bhakti pada tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Pemberian penghargaan secara simbolis diberikan oleh Bupati Suhardiman Amby bersama Asisten III Muradi, Branch Manager Brk Syariah Cabang Teluk Kuantan Khairudin kepada 74 guru, 6 tenaga kesehatan dan 21 pejabat struktural lainnya.

Bupati Suhardiman Amby mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten sebagai perpanjangan tangan mengucapkan selamat dan apresiasi atas etos kerja dan dedikasi bapak/ibu dalam menjalankan tugas secara baik serta amanah demi kepentingan masyarakat, ujar Bupati Suhardiman.

Ketika kembali ke masyarakat tetaplah menjadi orang-orang yang produktif dengan membuka usaha, menjadi suri tauladan dan corong informasi yang mensosialisasikan program Pemerintah Pusat hingga Kabupaten ditengah-tengah masyarakat sehingga tetap  dapat membantu membangun daerah tentunya. Ucap Suhardiman

Selain itu Suhardiman Amby yang akrab disapa Dt. Panglimo Dalam juga menyampaikan apresiasi kepada Brk Syariah dan Taspen yang telah memfasilitasi layanan bagi Purna tugas serta juga memberikan pelatihan keterampilan serta manajemen usaha bagi purna tugas agar terus berkarya dan berdaya guna saat kembali ke lingkungan masyarakat. Tutup Suhardiman.(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex