Gelar Coffee Morning dan Launching Media Center Kodim 0322/Siak Bersama Wartawan, Letkol Arh. Riyanto : Saya Tidak Anti Keritik

Senin, 05 Februari 2024 - 13:19:16 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dandim 0322/Siak Letkol Arh. Riyanto Budi Nugroho, M. Han mengundang sejumlah awak media dan pengurus organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Siak dalam agenda coffee morning dan launching rumah media center Kodim 0322/Siak, Senin (05/02/2024).

Dalam kesempatan itu Letkol Arh. Riyanto Budi Nugroho, M. Han mengatakan bahwa menurutnya peran para awak media sangat penting bagi Kodim 0322/Siak, khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

"Sebab, di era zaman sekarang ini, kasarnya kita berbuat Allah maha tau, akan tetapi orang harus dikasih tau, jadi agar apa yang kita kerjakan diketahui khalayak ramai tentunya tak lepas dari peran para rekan-rekan media," kata Letkol Arh. Riyanto.

Oleh karena itu ia pun meminta kerjasama kepada para awak media untuk membantu mempublikasikan kegiatan Kodim 0322/Siak dimanapun ia melaksanakan tugas kedinasan.

Dandim Siak itu juga menjelaskan, adapun tentang launching media center tersebut sengaja dibuat khusus untuk para awak medi.

"Itu kamu buat untuk rumahnya rekan-rekan media. Ini salah satu wujud program saya selama saya bertugas di Kabupaten Siak," katanya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dirinya bukan sosok pemimpin yang anti keritik, oleh karena itu ia pun mempersilahkan para awak media mempublikasikan hal-hal yang ditemui kurang baik khususnya dilingkungan Kodim 0322/Siak.
 

"Saya bukan anti keritik, silahkan buatkan berita yang jelek-jelek pun tidak apa-apa, sebab jika saya tidak dikeritik saya tidak akan pernah tau apa kekurangan saya. Akan tetapi sumbernya harus benar, silahkan. Keritik adalah masukan untuk saya. Jadi rekan-rekan tidak usah khawatir untuk menuliskan berita apapun tentang kami, baik itu berita baik maupun berita jelek silahkan. Justru saya berterimakasih jika dikeritik, sebab tidak baik juga rasanya jika berita yang tayang hanya yang baik-baiknya saja," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Letkol Arh. Riyanto juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kondisi yang ada di Makodim 0322/Siak, mengingat Makodim itu baru berdiri selama dua tahun belakangan ini.

"Sekali lagi saya menganggap kawan-kawan wartawan semua adalah rekan kami di Kodim Siak, jadi jika ada hal-hal yang ingin dipublikasikan mohon bantuan untuk mempublikasikannya. Wartawan ini adalah partner kita, oleh karena itu kami sediakan rumah media center khusus rekan kami para wartawan, 24 jam rumah center ini akan dibuka khusus untuk rekan-rekan wartawan silahkan datang," tuturnya.***

Penulis : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex