Tampak antusias warga dalam menyalurkan hak pilihnya cukup baik

Pemilihan Kepala Kampung Berumbung Baru, Dayun Siak, Berjalan Lancar Dan Kondusif

Rabu, 20 November 2019 - 13:58:06 WIB
Share Tweet Google +

SIAK- Ketua panita pilkam, Idris.S.Sos, melalui Tamrin SIp, selaku anggota panitia pelaksana pemilihan kepala kampung Berumbung Baru, dia mengatakan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Kampung untuk tahun 2019 di Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, terpantau berjalan tertib, aman dan lancar.

(Tiga calon kepala kampung Berumbung baru tampak kompak dan solid)
 

Tamrin juga menyebut, antusias masyarakat mendatangi TPS untuk menyalurkan haknya cukup baik, meskipun bukan dalam suasana akhir pekan, yang mana kebanyakan masyarakat harus beraktifitas bekerja untuk mencari nafkah.

 

 

 

"Pantauan kita Alhamdulillah semua berjalan lancar, semua tim pengawas dari kecamatan maupun PAM kami saling berkoordinasi dengan baik dan semuanya Alhamdulillah kondusif," Ujar Tamrin SIp, Kepada wartawan, Rabu (20/11/2019).

 

 

Dijelaskan dia TPS yang dibuat oleh pihaknya untuk pemilahan Kepala Kampung itu berjumlah hanya satu TPS saja yang dibuat di GOR Gemilang Kampung Berumbung Baru, adapun jumlah DPT Dikampung itu dijelaskannya berjumlah sebanyak 1511 orang daftar pemilih tetap (DPT).

 

 

"Ada 3 calon penghulu yang ikut bertarung dalam pilkam ini, diantaranya nomor urut 1.Gusniar hidayanni SPi. MS i, Nomor urut 2.Rohmat,  terus yang terakhir ada H.Agus salim HL.SE. Alhamdulillah antusias masyarakat dari pagi mulai dibukanya pendaftaran pencoblosan sampai dengan jam 11 siang sudah hampir 65% sudah melakukan pemilihan dan masih banyak masyarakat yang mengantri di ruang antrian. dan ketua panitia Idris, dia berharap pilpung tahun ini semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan aman." Katanya.

 

 

Tamrin juga menuturkan, warga bisa menyalurkan hak pilihnya di TPS mulai pukul 07.00 pagi hingga 13:30 WIB. Usai pemungutan suara proses pilkampung akan dilanjutkan dengan penghitungan suara di TPS.

 

 

"Anggota DPRD Dapil Siak 2, dari fraksi PAN, bapak Sunarto juga ikut mensukseskan pilpung kampung Berumbung Baru yang beliau juga mantan penghulu kampung Berumbung Baru dua priode, dari tahun 2007 sampai 2019." Pungkasnya.(*)


Laporan : IdrisH

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex