Minta Didoakan Pemilu Damai dan Aman, Kapolres Inhu Roadshow Ke Ponpes dan Kiyai

Senin, 05 Februari 2024 - 10:34:19 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K bersilahturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Pasulukan, Kyai Agus La'ala

Cooling system Pemilu damai 2024 itu dilaksanakan Minggu, 4 Februari 2024 siang, di Ponpes Pasulukan, Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida.

Saat silahturahmi itu, Kapolres Inhu minta didoakan agar bencana banjir yang sudah terjadi satu bulan lebih, secepatnya surut dan pelaksanaan Pemilu tinggal beberapa hari lagi terlaksana dengan aman, damai dan sejuk, khususnya di Kabupaten Inhu.

"Ketika cooling system tersebut, Kapolres Inhu menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai, selain minta didoakan, Kapolres juga mengimbau pengasuh dan santri turut mensukseskan Pemilu," kata Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Senin 5 Februari 2024 pagi.

Selain itu, lanjut Misran, dalam waktu dekat ini, Polres Inhu akan menggelar Doa bersama dan Istiqhosah, agar bencana banjir di sebagian wilayah Kabupaten Inhu secepatnya surut dan kondisi kembali normal, Polres Inhu akan mengundang pengasuh dan para santri untuk ikut serta saat dalam doa bersama dan Istiqhosah itu.

Bertolak dari Ponpes Pasulukan, Kapolres Inhu dan rombongan menuju rumah Satkor Cabang Banser Inhu, Nurhadi, Desa Bukit Meranti, Kecamatan Seberida, untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak Banser Inhu turut mensukseskan Pemilu damai 2024.

Bahkan, Kapolres juga minta Banser Inhu mendoakan agar Pemilu di Kabupaten Inhu terlaksana dengan aman, damai dan sejuk. Kapolres juga mengundang Banser untuk mengikuti doa bersama dan Istiqhosah dalam waktu dekat ini di Mapolres Inhu.

sebelumnya Kapolres dan rombongan juga sudah mengunjungi dan meminta hal yang sama ke Pondok Pesantren Nurul Huda yang diasuh oleh Kyai Ali Muhtarom di Lubuk Batu Jaya dan pesantren Nurul Hikmah Desa Talang jerinjing Kec. Rengat Barat yang di asuh oleh kiyai Natiqul Khoir

Turut mendampingi Kapolres saat kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Benny Adil S, S.E, Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Agus Ferinaldi, S.Sos., M.H, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu dan sejumlah personel Polres Inhu lainnya.*** 

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex