Kapolsek Tambang, Ngopi Bareng Bersama Warga Koto Perambahan Menyampaikan Cooling System

Senin, 05 Februari 2024 - 10:10:14 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kegiatan silaturahmi untuk menciptakan situasi kondusifitas di Kecamatan Kampa, Kapolsek bersama jajaran melaksanakan ngopi bareng dengan Masyarakat Koto Perambahan.

Selain Kapolsek AKP Marupa Sibarani, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Koto Sahrul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perangkat Desa Koto Perambahan.

Pertemuan yang di laksanakan bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengajak semua pihak di Desa Koto Perambahan untuk menjaga dan menciptakan suasana dalam rangkaian tahapan Pemilu, sehingga Pemilu mendatang, pada tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan sejuk, aman damai dan kondusif.

“Harapan kita bersama, Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk dan damai. Maka dari itu, kami (polisi,red) membutuhkan peran serta kita semua dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dan pendingin suasana dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Kapolsek Tambang .

“Sekarang ini sudah memasuki tahapan Pemilu dan terjadi pengelompokan pendukung atau tim sukses. Dan ini merupakan hal yang biasa dalam situasi berdemokrasi. Maka dari itu, jangan sampai perbedaan menjadi perpecahan di wilayah kita masing-masing,” katanya.

Ditambah AKP Marupa, untuk itu kami berharap masyarakat Desa Koto Perambahan berperan aktif dalam Pemilu Damai 2024 ini," Mari kita ramaikan atau mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) jangan lupa berikan hak pilihnya dan jangan sampai tidak memilih (GOLPUT),"Terangnya.

Ayo kita, sama-sama sukseskan jalannya pesta demokrasi kita ini, kawal dan awasi jangan sampai menjadi ajang yang tidak bagus dengan menghalalkan segala cara, " hindari politik uang dan tindakan apapun itu yang dapat merusak sistem demokrasi bangsa kita dan berpartisipasi membangun negri yang kita cintai ini,"pungkas Marupa. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex