Cooling System Polwan Ditlantas Polda Riau Libatkan Para Pengunjung Car Free Day

Senin, 05 Februari 2024 - 08:19:29 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan Cooling System di area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (04/02/24). Kegiatan cooling system ini bertujuan mewujudkan pemilu 2024 berjalan aman, damai dan sukses.

Seperti yang dijelaskan oleh Kompol Rosna Kasi BPKB    Subditregident Ditlantas Polda Riau yang didampingi beberapa personil Polwan.

"Pagi ini kami srikandi Ditlantas Polda Riau menyapa para pengunjung yang ada di area Car Free Day tepatnya di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kami memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan pemilu damai 2024 serta membagikan brosur himbauan berisi “orang bijak tak percaya hoax”, kami mengajak para pengunjung untuk selalu selektif menerima informasi menjelang pemilu 2024. Beda pilihan tidak apa-apa, tapi harus tetap rukun.” pintanya.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., MH mengatakan kegiatan Cooling System melibatkan berbagai elemen masyarakat, yang mana saat ini mengajak para pengunjung yang ada di area Car Free Day untuk mewujudkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

"Kegiatan Cooling System ini rutin kita laksanakan yang melibatkan semua elemen masyarakat dengan harapan dapat meminimalisir berbagai isu negatif, mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan, saring semua informasi sebelum disebarluaskan serta antisipasi penyebaran hoaks demi terciptanya suasana pemilu yang aman, damai dan kondusif”, ungkap Kombes Pol Taufiq. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex