Berlangsung Khidmat, Persami Saka Wira Kartika Korem 031/WB di Tahura SSH Minas Hari Ini Resmi Ditutup

Ahad, 04 Februari 2024 - 14:17:34 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan M. Han diwakili Kol Kav.Yuli Eko Hadiyanto.S.Sos selaku Kasi Pers Korem 031/WIB, menutup kegiatan Perkemahan Sabtu - Minggu (Persami) Saka Wira Kartika dalam rangka Penguatan Binter Serentak Tahun 2024 dengan Tema. "Bersatu Dengan Alam Rehabilitasi Kawasan Hutan dan Lahan Basah" yang diikuti kurang lebih 300 orang Peserta dan Pembina, Ahad (04/02/2024) sekira pukul 12.50 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari di Tahura SSH Minas itu juga tampak dihadiri oleh Sekda Siak Drs H Arfan Usman, Letkol Caswana S.E, Kasi Komsos Dirga Lanud, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Para Kabalak Aju dan Dinas Jawatan Korem 031/WB, Camat Minas Nurfa Octolita SE, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazaka dan tamu undangan lainnya.

Dalam Inti Amanat KASAD yang dibacakan oleh Kol Kav.Yuli Eko Hadiyanto.S.Sos, ia menyampaikan selaku pembina umum saka Wira Kartika pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"TNI AD melaksanakan Pramuka Saka Wira Kartika membina generasi muda hingga membentuk karakter yang baik, nilai kejujuran dan kedisiplinan dan mengajak untuk membangun kembali alam serta ekosistem berkelanjutan rehabilitasi kawasan hutan dan lahan basah," katanya.

Kol Kav.Yuli Eko Hadiyanto.S.Sos juga berpesan kepada adik-adik peserta Persami agar mengikuti kegiatan itu dengan sebaik baiknya agar mendapatkan ilmu serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dalam kegiatan ini kita juga melakukan penanaman 2.000 bibit pohon sebagaimana tema "Bersatu Dengan Alam Rehabilitasi Kawasan Hutan dan Lahan Basah". Tutupnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex