Polsek Kemuning Aktif Terlibat Dalam Berkoordinasi Terkait Agenda Pemilu 2024 Bersama Ketua PPK

Ahad, 04 Februari 2024 - 12:32:40 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com  | Polsek Kemuning Polres Inhil aktif terlibat dalam kegiatan koordinasi terkait agenda pemilu tahun 2024 dan situasi kamtibmas bersama Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemuning  pada hari Jumat, (02/02/2024) kemarin. Koordinasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu dan menciptakan situasi aman dan kondusif guna Cipta Cooling system Pemilu 2024.

Dalam Koordinasi tersebut, Polsek Kemuning dan Ketua PPK Kemuning berdiskusi secara terinci mengenai persiapan pemilu di wilayah Kecamatan. Salah satu fokus pembahasan adalah upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan pemilu.

Kanit Polsek Kemuning AKP Putu Panji Muda menyampaikan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan PPK dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses pemilihan. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal guna memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar dan aman," ujar AKP Putu.

Sementara itu, ketua PPK Kemuning menambahkan, Koordinasi ini penting untuk menyatukan langkah dan memastikan semua tahapan pemilu berjalan sesuai dengan aturan. 

"Kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan PPK akan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan pemilu." Ujarnya.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH,MH mengatakan Koordinasi tersebut menjadi bukti nyata kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan instansi terkait dalam menjaga stabilitas dan kelancaran pelaksanaan pemilu. 

"Semua pihak sepakat untuk terus bersinergi demi terwujudnya pemilu yang demokratis, adil, dan aman bagi seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Kemuning." Tutup Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex