Kapolres Siak Arahkan Personil Lakukan Cek, Ricek, Kroscek Hingga Final Cek Sebelum Laksanakan Pengamanan Kampanye

Ahad, 04 Februari 2024 - 11:57:29 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. lakukan pengecekan personel dalam pengamanan kegiatan senam bersama oleh tim sukses salah satu paslon Capres dan Cawapres di lapangan Motuyoko Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu (04/02/2024).

Kapolres Siak terlihat berjalan berkeliling menyisir situasi keadaan sekitar lokasi kegiatan dan menyambangi semua personelnya yang melaksanakan tugas pengamanan. Ia mengingatkan kepada  personelnya agar tetap selalu waspada dan berhati hati dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan harus sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan.

"Sebelum melaksanakan tugas pengamanan hari ini, kami sudah ingatkan personel agar Cek, Ricek, Kroscek dan Final Cek peralatan dinas yang di butuhkan dalam pengamanan hari ini", ungkap Kapolres Siak saat di jumpai oleh awak media di lokasi kegiatan.

Ia juga menyampaikan bahwa peralatan pengamanan seperti Alsus PHH (Penanggulangan Huru-Hara) , Apar (alat pemadaman api) dan lain-lain sudah di siapkan dan di standby kan apabila ada kejadian yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

"Saya hadir disini untuk memastikan personel yang bertugas sudah di posisinya masing-masing, dan saya perintahkan kepada setiap yang di seniorkan harus bertanggung jawab dan tetap melekat pada personel bawahannya, sehingga pengaman kampanye ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif", tambah tegas Asep Sujarwadi.

"Polres Siak memiliki komitmen untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan saya memastikan bahwa kegiatan senam bersama oleh tim sukses salah satu paslon Capres dan Cawapres ini akan berjalan aman kondusif hingga selesai", imbuh Kapolres Siak. (rls).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex