Kapolsek Tambang Berdialog Bersama Warga, Sembari Ajak Jaga Keamanan Menuju Pemilu 2024

Ahad, 04 Februari 2024 - 11:09:50 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, melaksanakan kegiatan sambang dan sapa warga di Desa Tanjung Kudu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Tambang menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama, dan peran aktif warga sangat diharapkan.

Kita perlu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pemilu 2024. "Saya selaku Kapolsek Tambang mengajak seluruh warga di wilayah hukum Polsek Tambang, khususnya Tanjung Kudu untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah, agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ujar Marupa.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek turut berdialog dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kedamaian dan toleransi antar warga. Kehadiran Polsek Tambang di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan dan sinergi antara kepolisian dan warga.

“Kami selalu siap menjalin kerjasama dengan masyarakat, karena kamtibmas yang kondusif adalah hasil dari keterlibatan dan kepedulian semua pihak. Mari bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polsek Tambang dan masyarakat semakin kuat, menciptakan iklim yang kondusif, dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Terakhir saya mengajak masyarakat untuk ramai-ramai mendatangi TPS dengan tujuan untuk memberikan hak pilihnya di bilik suara dimana surat suara di coblos. Sebagai warga negara yang baik kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan dan menentukan hak pilihnya,"Pungkas AKP Marupa. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex