Sat Samapta Polres Inhu Patroli, Silahtuhrahmi dan Salurkan Bantuan di 2 Lokasi Banjir

Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:01:52 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Satuan Samapta Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, gelar patroli, silahtuhrahmi sekaligus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos), berupa bahan kebutuhan pokok pada masyarakat terdampak banjir di dua desa.

Silahturahmi dan cooling system Pemilu damai 2024 yang dipimpin Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashairi, S.H tersebut dilaksanakan Sabtu, 3 Februari 2024 pagi di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat dan Desa Teluk Sungkai, Kecamatan Kuala Cenaku.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, di Rengat, Sabtu 3 Februari 2024 siang menjelaskan, Desa Sungai Raya dan sejumlah desa lainnya di Kecamatan Kuala, termasuk Desa Teluk Sungkai, hingga sekarang masih terendam banjir luapan Sungai Indragiri.

Apalagi, tambah Misran, Desa Sungai Raya dan Teluk Sungkai berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri, berdasarkan kondisi itu, Polres Inhu terus melakukan pemantauan, patroli sekaligus silahturahmi dengan masyarakat setempat, salurkan bantuan sekaligus cooling system Pemilu damai 2024.

Dijelaskan, dilokasi kegiatan, Kasat Samapta Polres Inhu mengimbau masyarakat dua desa untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari.

Kasat juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu, datang ke TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, gunakan hak pilih serta tidak terpancing oleh isu-isu hoak yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex