Coolling System Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning Sambangi Warga Binaan di Desa Batu Ampar

Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:32:37 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning Polres Inhil Aipda Desi Sutowo, ia melaksanakan kegiatan tatap muka sekaligus sambang dengan masyarakat Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (03/02/2024) pagi.

Dijelaskan Aipda Desi Sutowo kegiatan yang dilaksanakannya ini mengusung konsep cooling system, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024.

"Dalam kegiatan tatap muka ini, saya berinteraksi langsung dengan warga masyarakat Desa Batu Ampar untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan himbauan terkait menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat guna menciptakan pemilu yang aman dan Damai," ucap Aipda Desi Sutowo.

"Konsep cooling system yang diterapkan menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi aman dan kondusif," tambahnya.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH. mengatakan, “kami ingin menciptakan suasana yang tenang dan damai ditengah masyarakat. Dengan berperan aktif, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kapolsek.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex