Polsek Tambang Berikan Arahan Kepada Petugas TPS dan Menyampaikan Cooling System

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:54:27 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Desa Kuapan AIPDA Fero Marantika memberikan himbauan cooling system dan memberi arahan kepada petugas pengamanan TPS ( Tempat Pemungutan Suara) tentang aturan pengamanan, Sabtu (3/2/2024).

Acara tersebut, AIPDa Fero dalaam arahannya kepada petugaa pengamanan TPS atau linmas Desa untuk selalu menjaga kemanann lebih ditingkatkan dalam Pemilu Damai ini.

Serta, mengajak melancarkan kegiatan tahapan-tahapan Pemilu dan selalu waspada aksi kejahatan demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif.

Terakhir, Bhabinkamtibmas Fero menghimbau warga Desa Kuapan, untuk ramai-ramamai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, mengungkap kegiatan ini untuk meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat.

"Menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan menyerap aspirasi ditengah masyarakat baik yang bersifat kamtibmas maupun sosial. Dan meningkatkan kerja sama yang baik Polri bersama Masyarakat menjelang Pemilu Damai ini," kata Kapolsek Tambang ini. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex