Briptu Rino Sudirman Ajak Warga Sipungguk Salurkan Hak Pilih di TPS

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:20:04 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Bangkinang Barat terus melakukan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai atau Cooling System kepada masyarakat wilayah hukumnya, Sabtu (3/2/2024).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sipungguk Briptu Rino Sudirman mengajak masyarakat Desa Sipungguk, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar untuk berpartisipasi salurkan hak pilihnya ke TPS ( Tempat Pengumutan Suara) pada Pemilu Damai Tahun 2024.

Dengan cara sambangi warga, Briptu Rini Sudirman memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTI Rian Onel menyampah bahwa, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Barat terus aktif memberikan himbauan Cooling System

"Sambangi warga desa binaannya masing-masing setiap hari untuk menyampaikan pesan-pesan dan sharing dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan isu HOAX," ungkap Rian.

Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yg lain. "Silahkan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing," ajak Kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex