Dalam Momen Acara Rapat Musrendes, Bhabinkamtibmas Bripka Heri Insani Sampaikan Cooling System

Sabtu, 03 Februari 2024 - 09:19:09 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Bripka Heri Insani menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024 dalam momen acara rapat Musrendes penerima bantuan BLT DD, Sabtu (3/2/2024).

Bripka Heri Insani menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan BLTDD Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang. Selain penyampaian Cooling System, Bripka Heri juga meminta masyarakat untuk selaluwaspada aksi kejahatan demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif.

Semoga dengan terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dalat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani mengatakan bahwa setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambang terus melakukan sosialisasi dan himbauan tentang Pemilu Damai 2024.

"Dimana dan Kapan pun, harus terus melakukan Cooling System, agar masyarakat lebih paham akan tahapan-tahapan Pemilu Damai ini," ungkapnya.

Semoga setiap apa yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas di desa-desa binaan mereka lebih memahami apa yang kita sampaikan tentang Pemilu.

"Harapan kami, semoga bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menyerap aspirasi ditengah masyarakat baik yang bersifat kamtibmas maupun sosial," pungkasnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex