Kegiatan Jumat Curhat Polsek Cerenti, Sebagai Upaya Cooling System Jelang Pemilu 14 Pebruari 2024 Mendatang

Jumat, 02 Februari 2024 - 16:52:22 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Polsek Cerenti Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan tokoh masyarakat Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, kegiatan bertempat di Kedai Kopi Kantin Datuak desa Kompe Berangin Kec. Cerenti Kabupaten Kuansing, Jumat (2, 2 , 2024)

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri Ssos.
Didampingi KasiUM Aipda Dendi Oktriandi, Kanit Provost Bripka Fauzi Gunawan. Hadir dalam kegiatan ini terlihat beberapa tokoh Masyarakat dan warga desa Kompe Berangin.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri S.Sos, menyampaikan "Bahwa, selain untuk menyerap dan menampung masukan, kritik dan saran dari masyarakat terkait pemeliharaan Kamtibmas, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2024,"

Kemudian, terkait Pemilu tahun 2024 Polres Kuansing selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan berharap kerjasama dari semua pihak, baik tokoh masyarakat maupun stakeholders terkait.

"Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam upaya Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif. Dengan kolaborasi yang baik dan diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak" ucap Kapolsek.

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan ajang bagi Kepolisian untuk bertemu dengan masyarakat dan komunitas agar bisa saling bertukar fikiran, dan memberikan saran, “Menanggapi tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang sedang bergulir, kami dari Kepolisian mengharapkan dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kuansing untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolsek.(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex