Peduli Kelancaran Pemilu Damai, Kapolsek Tambang Timbun Jalan Berlobang

Jumat, 02 Februari 2024 - 09:10:20 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tambang bersama jajarannya timbu jalan yang berolang, guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan demi kelancaran Pemilu Damai 2024, Kamis (1/2/2024) siang.


Seperti diketahui, saat ini jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang sangat banyak jalan berlobang dan mengganggu aktivitas pengguna jalan. "Sudah banyak laporan, masyarakat yang terjatuh saat melewati jalan yang berlobang tersebut," Ungkap Kapolsek.

Dan yang paling parah di Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang KM. 33 Desa Tambang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, "apalagi saat ini pelaksanaan Pemilu tinggal menghitung hari dan demi kelancaran Pemilu Damai ini kita melakukan penimbunan," Ucapnya.

Dengan dibantu masyarakat sekitar penimbunan dan meratakan jalan lobang tersebut bisa selesai dengan cepat. "Dua mobil truk tanah timex sudah kita ratakan, semoga kelancaran Pemilu Damai berjalan lancar hingga selesai," Harapan Kapolsek.

Warga Desa Tambang memberi apresiasi kepada Kapolsek Tambang yang sudah peduli dengan jalan yang selama ini sudah sangat rusak. "Apalagi ajalan ini jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang ini adalah merupakan jalan provinsi yang merupakan salah satu akses percepatan pendistribusian logistik pemilu yang akan di selenggarakan tanggal 14 Februari 2024 nanti," ucap Yasri.

Terakhir Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS memberikan suara hak pilihnya. "Karena masa depan Bangsa ada ditangan kita," diakhiri AKP Marupa Sibarani. Mx13. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex