Sambangi Warga Di Pasar Keritang, Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning Lakukan Coolling System Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Jumat, 02 Februari 2024 - 09:04:10 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning, Aiptu Mahmud Nasution, melakukan cooling system dengan menyambangi warga di Pasar Desa Keritang Hulu, Kamis (01/02/2024).

Dalam kegiatan sambang pasar tersebut, Aiptu Mahmud Nasution mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dilingkungan masing-masing, serta menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, kita mulai dari lingkungan kita masing-masing, agar pemilu yang akan datang bisa berjalan dengan aman damai dan lancar," kata Aiptu Mahmud.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono S.H. M.H, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif,” ujar Kompol Teguh Wiyono.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Maka dari itu, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Bhabinkamtibmas, khususnya di Kecamatan Kemuning.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta hindari gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan perselisihan dan perpecahan,” tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex