Kapolsek Tambang Sampaikan Himbauan Pemilu Tertib, Aman dan Damai

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:16:03 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Menyongsong pesta Demokrasi 14 Februari 2024 mendatang, Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani kembali lakukan himbauan Pemilu Tertib, Aman dan Damai kepada masyarakat Sei Putih melalui Bhabinkamtibmas Desa Sei Putih Bripka Lukman Hakim, (30/01/2024)

Dalam himbauannya, Kapolsek Tambang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sei Putih mengingatkan kembali kepada masyarakat agar menjaga ketertiban lingkungan dalam menyambut Pemilu mendatang.

"Mewakili Kapolsek Tambang, kami personil Bhabinkamtibmas Desa Sei Putih menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban lingkungan kita terutama dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024," ucap Kapolsek Tambang, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sei Putih.

"Selanjutnya kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpancing dengan berita hoax dan meneruskannya kepada orang lain secara massal," lanjutnya.

"Kemudian, jika mendapatkan informasi yang belum jelas kenyataannya supaya dapat melakukan diskusi sesama masyarakat, atau tokoh pemuda dan masyarakat, serta dengan pihak aparatur lainnya," tambahnya.

"Mari kita datang ke TPS masing-masing pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk memberikan hak pilih kita dalam pesta demokrasi tersebut, serta untuk mensukseskan Pemilu 2024 sebagai sarana integrasi Bangsa," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex