Kapolsek Siak Hulu Tanggap Bantu Korban Banjir Dan Konsisten Giat Cooling System

Senin, 29 Januari 2024 - 15:04:22 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Tanggap dengan adanya informasi bahwa, Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam kembali banjir akibat di bukanya pintu pelimpahan Air Waduk (Spillway Gate) PLTA Koto Panjang dan juga pula terdampak banjir ke beberapa desa lainnnya. Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H didamping Kanit Reskrim Iptu Jonera Putra S.H , kanit intel Ipda fery serta bhabin lubuk siam aiptu Edhison serta bhabin desa tanjung balam bripka Abdi gunawan lubis berangkat naik Mobil Patroli menempuh Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Senin (29/1/2024)

Setiba di Desa Lubuk Siam sekira pukul 09.30 Wib, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H yang juga di dampingi Kades lubuk siam sdr Febri syahputra langsung meninjau rumah rumah warga yang terdampak banjir. Pada kesempatan ini Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H memberikan bantuan berupa sembako langsung kepada beberapa warga yg kondisi rumahnya digenangi banjir..

Kami segenap jajaran Mapolsek Siak Hulu sangat prihatin kepada seluruh warga yang terdampak banjir, kita harus tabah karena ini adalah bencana alam dan semuanya kehendak Allah SWT. Mari kita menjaga dan mengamankan kembali barang barang kita , tetap saling menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing masing," ucap Kapolsek

Usai meninjau rumah rumah warga yang terdampak banjir dan memberikan bantuan berupa sembako di Desa Lubuk Siam. Kapolsek Siak Hulu bersama Kanit Reskrim berangkat menuju Desa Tanjung Balam dan tiba sekira pukul 10.40 Wib. Pada kesempatan ini juga Kapolsek Siak Hulu memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang terdampak banjir. Sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas dan Giat Cooling Sytem Pemilu Damai.

pada kunjungannya ke Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam. Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H menyampaikan, bahwa kunjungan kami adalah untuk memberikan bantuan berupa Sembako. Bantuan ini semua adalah atas kepedulian dan ke perihatinan Polsek Siak Hulu, terhadap warga yang terdampak banjir dan semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya," ucapnya

padankesempatan ini juga, kami mengimbau warga untuk terus menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing agar tetap aman dan terkendali. Kami juga memberikan Edukasi Cooling System Pemilu Damai 2024. agar masyarakat jangan gampang terprovokasi isu isu Hoax yang beredar di Media Sosial, atau kelompok kelompok tertentu yang bisa memecah persatuan dan mengakibatkan gangguan keamanan," pungkas Kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex