Anggota Koramil 04/Perawang Hadiri Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Tahunan Bumkam Maju Jaya di Kampung Keranji Guguh

Senin, 29 Januari 2024 - 12:58:50 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Anggota Koramil 04/Perawang  Serda Deddy H ia menghadiri acara laporan pertanggungjawaban tahunan Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) Maju Jaya (LPTB) tahun 2023 di gedung serbaguna Kampung Keranji Guguh, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Senin (29/01/2024) sekira pukul 09.05 WIB.

Hadir dalam acara itu Kasi Trantib Koto Gasib Siswanto, Koorda Bumkam Kabupaten Siak Hasbulah, Penghulu Kranji Guguh Nurikwan, Ketua Bumkam Kranji Guguh Jasman, Pendamping Bumkam Kranji Guguh Iskandar, Babinsa Kranji Guguh, Ketua Bapekam Asrori, serta Kadus, RK dan RT dan Masyrakat Keranji Guguh ± 50 orang.

Serda Deddy.H m mengatakan bahwa pada dasarnya sistematika penyusunan laporan pertanggungjawaban Bumkam sama dalam setiap tahunnya. Akan tetapi yang membedakan adalah isi laporan yang akan dibuat. 

"Isi tentu saja tergantung dari seperti apa kondisi kegiatan usaha yang telah Bumkam jalankan selama setahun belakangan ini," kata dia.

Serda Deddy H juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kampung Keranji Guguh yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan cukup baik.

“Sebagai Anggota Koramil 04/Perawang kami tentunya mendukung program yang telah terlaksana dan program yang akan di laksanakan kedepannya oleh Pemerintah Kampung Keranji Guguh" tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex