Punya Rekam Jejak Bagus, Sri Wulandari Srikandi Asal Kuansing Ini Optimis Raih Kursi DPR RI Pada Pemilu 2024 Mendatang Bersama Partai Gerindra

Senin, 29 Januari 2024 - 10:53:55 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Ketatnya Persaingan Perebutan Kursi Legislatif DPR RI Pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Pebruari 2024 ini, tidak menyurutkan semangat Sri Wulandari Untuk ikut berpartisipasi dalam perebutan kursi legislatif DPR-RI.

Bersama Partai Gerindra,  Srikandi Asal Kuansing Ini Mantap berjuang untuk  kemenangan meraih kursi DPR RI maupun Partai Gerindra secara Nasional. Memiliki Rekam Jejak Bagus dan dukungan ribuan pendukung dan simpatisan di Dapil Riau 2, Sri Wulandari optimis akan mendapatkan hasil maksimal.

Saat ditemui disela-sela acara temu muka dengan pendukung dan simpatisan nya beberapa waktu lalu, awak media ini coba menanyakan apa yang mendorong nya maju Pada Pemilu 2024 mendatang, dengan senyum khas nya, perempuan yang akrab disapa mbak Wulan ini menjelaskan,
" Merasa terpanggil aja pak, katanya. Saya Sering melakukan perjalanan ke berbagai kabupaten di provinsi Riau ini, dan saya sering melihat dan mendengar keluhan masyarakat terutama kaum ibu" ujarnya.

"Saya sering mendengar ibu ibu kesulitan mendapatkan Gas elpiji, harga bahan pokok pada mahal. dan lebih prihatin lagi ibu ibu sering saya dengar mengeluh karena tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, sementara tetangga yang lebih mapan hidupnya dapat bantuan" katanya lagi.

"Ini yang membuat saya merasa terpanggil untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI, 
Insyaallah jika Tuhan mengizinkan dan didukung oleh masyarakat, hal pertama yang saya prioritas kan adalah mendorong pemerintah agar mendata ulang penerima bantuan dari pemerintah baik itu PKH atau bantuan Sosial lainnya, dan mendorong pemerintah agar dapat menekan seminimal mungkin harga bahan pokok dan stok yang cukup untuk masyarakat." Ucapnya lagi.

Saat ditanya apa trik yang dilakukan untuk mengambil simpati dan dukungan masyarakat, lagi lagi sambil tersenyum mbak Wulan menjawab. " Saya ga punya trik khusus pak, insyaallah dengan Rekam Jejak saya dan niat yang tulus untuk masyarakat khususnya kaum ibu dan perempuan saya akan berjuang semaksimal mungkin bersama relawan, simpatisan dan pendukung meraih kemenangan, agar apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini bisa diatasi". Lanjutnya.

"Untuk mewujudkan semua ini, Dengan Segala Kerendahan Hati serta ketulusan, saya mohon doa Restu dan Dukungannya kepada seluruh masyarakat Riau Khususnya dapil Riau 2 dengan mencoblos Partai Gerindra dengan nomor urut 5 atas nama Sri Wulandari Putri asli Kuantan Singingi, untuk DPR RI dapil Riau 2, pada 14 Pebruari 2024 mendatang. insyaallah saya akan menjalankan amanah sebagai tanggung jawab saya kepada masyarakat dan kepada Tuhan yang maha esa," tutupnya.(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex