Senantiasa Mengingatkan Warga Menjaga Kamtibmas, Personil polsek Kampar Kiri Hilir Terus Lakukan Cooling System

Ahad, 28 Januari 2024 - 13:29:33 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri, SH, MH bersama Jajaran Minggu 28/1/2024, Sekitar pukul 10.00 Wib Personil Polsek Kampar Kiri Hilir terus melaksanakan giat Patroli (Cooling System) kepada masyarakat wilayah kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Untuk menciptakan Pemilu 2024 Tertib, Aman dan Damai, Dalam giat Cooling System tersebut Personil Polsek Kampar Kiri Hilir juga menyampaikan Himbauan dan Pesan - pesan Kamtibmas tentang tahapan-tahapan dari Pemilu 2024.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH. SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri, SH,MH menjelaskan Bahwa " Menjelang Pemilihan umum di tanggal 14 februari mendatang kami jajaran polsek Kampar Kiri Hilir terus melakukan giat patroli cooling system dan memberikan pesan - pesan kamtibmas tentang tahapan- tahapan dari pemilihan umum, Dan juga merupakan upaya untuk merajut silaturahmi yang telah terjalin baik sebelumnya",


" Kami juga mengingatkan masyarakat agar tidak terpancing dengan berita ataupun informasi hoax yang berpotensi memecah belah kesatuan kita sebagai warga negara," tambahnya.


"Ingat, pilihan kita boleh berbeda namun kesatuan dan persatuan harus tetap jadi hal utama yang perlu kita jaga bersama," pungkasnya.

Giat patroli cooling system berakhir pukul 11:12 wib dalam situasi amanaman dan terkendali. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex