Minggu Kasih Kali Ini Polsek Minas Sambangi Ibu Lansia di Komplek Delima Minas Barat Salurkan Paket Sembako

Ahad, 28 Januari 2024 - 12:16:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Minggu Kasih  Polsek Minas - Polres Siak memberikan Bantuan Kemanusian berupa pemberian Bantuan Sosial Sembako kepada keluarga yang membutuhkan yaitu Keluarga kurang mampu seoran ibu Janda dan sudah lansia atasnama Sudiba Giawa (64) yang tidak bisa beraktivitas lagi, bertempat di Komplek Delima, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (28/01/2024) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Iptu Andi Anis serta diikuti Ps.Panit Yanmin Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Bhabin Kamtibmas Kampung Minas Barat Aipda Imanuel Kataren, Ba Samapta Polsek Minas Bripka Alfares.

Kehadiran Personil Polsek Minas tampak disambut dengan hangat oleh Keluarga yang membutuhkan tersebut.

Dalam hal ini Polsek Minas - Polres Siak terlihat memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako terdiri dari :
 

- Beras 1 karung 10 kg

- Indomie 1 kardus

- Minyak Goreng 2 bungkus isi 2 liter

- Telor 2 papan

- Gula 2 kg

- Tepung Terigu 2 kg

- Bubuk Teh 1 kotak

- Kopi 2 Bungkus. 

"Kegiatan Minggu Kasih oleh Polsek Minas - Polres Siak, adalah memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako yang diberikan kepada keluarga yang membutuhkan yaitu Keluarga yg kurang mampu seorang ibu Janda dan sudah lansia dan tidak bisa beraktivitas lagi, yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi," kata Iptu Andi Anis.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut kata Iptu Andi Anis, untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan dan menerima curhatan maupun keluhan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat maupun dari pemuka agama dan tokoh masyarakat agar tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.
 

"Dan sekira pkl 10.30 WIB, Giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex