Polsek Batang Gansal Silaturahmi dan Ajak Warga Desa Pedalaman Sukseskan Pemilu

Ahad, 28 Januari 2024 - 11:59:17 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Gansal, kembali bersilaturahmi dengan masyarakat desa pedalaman, sekaligus mengajak masyarakat yang mayoritas suku Talang Mamak untuk mensukseskan Pemilu damai 2024.

Cooling system Pemilu damai tersebut dilaksanakan Kapolsek Batang Gansal, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Usul, Bripka Syukri, S.E, Minggu 28 Januari 2024 pagi di Desa Usul, Kecamatan Batang Gansal.

Hal ini dibenarkan Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, di Rengat, Minggu siang.

Dijelaskan Misran, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan terkait akan dilaksanakannya pesta demokrasi, Pemilu damai 2024.

Ditambahkannya, ada beberapa tujuan kegiatan tersebut, yakni, terjalinnya hubungan yang Baik antar masyarakat. Membantu masyarakat sekitar melalui program-program Polri.

Mempererat tali persaudaraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, terutama untuk mendukung Pemilu damai, aman dan kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024, bukan Februari mendatang.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex