Kapolsek Seberida Duduk Bersama Warga Sei Bangkar, Ajak Sukseskan Pemilu

Sabtu, 27 Januari 2024 - 18:23:38 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seberida, Kompol Hendrix, S.H., M.H, Sabtu 27 Januari 2024 pagi, duduk bersama sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat Dusun Sungai (Sei) Bangkar, Kelurahan Pangakalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Sembari bersilahturahmi, Kapolsek mengajak masyarakat Sei Bangkar untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu damai 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, baik menjelang Pemilu maupun kedepannya.

Mengenai cooling system Polsek Seberida tersebut, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, ketika kegiatan itu, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan Kapolres Inhu, terkait Pemilu damai 2024.

Diantaranya, bangsa Indonesia tengah melaksanakan rangakaian kegiatan Pemilu, dimana salah satu tahapan Pemilu yakni kampanye yang sudah dimulai sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 mendatang.

Dalam masa-masa kampanye ini, selalu ada isu-isu atau berita hoak yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat.

Untuk itu, diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat agar dapat saling membantu menyejukkan situasi dan kondisi dimasyarakat bila sewaktu-waktu ada gejolak terkait perkembangan situasi politik.

Jika dalam pelaksanaan Pemilu ada perbedaan pilihan, maka sikapi perbedaan itu sebagai keragaman bangsa Indonesia, jangan jadikan perbedaan cikal bakal perpecahan.

"Mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk mensukseskan Pemilu damai 2024," ucap Misran menirukan imbauan Kapolsek.****

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex