Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning Sambangi Warga di Pasar Selensen

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:14:48 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning, Aipda Harapan Hutagalung, melakukan cooling system dengan menyambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan pemilu damai 2024 di Pasar Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (26/01/2024). 

Dalam kegiatan sambang pasar ini, Aipda Harapan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dilingkungan masing-masing, serta menciptakan suasana Pemilu 2024 yang damai, sejuk, dan aman.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif," ujar Kompol Teguh Wiyono.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Karena itu, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Bhabinkamtibmas, khususnya di Kecamatan Kemuning.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta hindari gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan perselisihan dan perpecahan," imbaunya.

Kapolsek Kemuning berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai." Tutup Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex