Kapolsek Perhentian Raja Masih Sibuk Cooling System, Simak Himbauannya

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:35:44 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kegiatan Himbauan Pemilu Damai tahun 2024 menjadi rutinitas setiap Sektor di wilayah hukum Kabupaten Kampar. Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja yang diwakili oleh Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Masri kembali sambangi masyarakat di Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar, (27/01/2024)

Kegiatan Himbauan Pemilu Damai tahun 2024 terhadap warga binaan yang berada di Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja ini dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Hang Tuah, Bripka Rizki Fahlani.

Dalam himbauannya, Kapolsek Perhentian Raja melalui Bhabinkamtibmas Desa Hang Tuah sampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu atau info hoaks yang beredar.

"Kami menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu atau info hoaks maupun berita yang belum jelas kebenarannya, kemudian dalam melakukan pemilihan nantinya lakukanlah dengan bijak tanpa menjelekkan parpol satu dengan parpol lainnya," ucap Kapolsek Perhentian Raja, Melalui Bhabinkamtibmas Desa Hang Tuah.

"Selanjutnya, jangan menyebarkan isu yang didapat dari medsos yang belum diketahui kebenaran nya, dan juga harus berhati hati dalam menggunakan medsos yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," tambahnya.

"Kepada masyarakat kami mengajak mari berikan hak suara pada tgl 14 Februari 2024 di TPS masing - masing dengan mencoblos Calon Presiden dan Wakil Presiden, Caleg DPR RI, Caleg DPD RI, Caleg DPRD Provinsi Riau, dan Caleg Kabupaten Kampar," tutupnya. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex