Kapolres Kampar Laksanakan Kegiatan Satgas Preemtif, Edukasi dan Cooling System Dalam Rangka OMB LK 2024

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:24:43 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo laksanakan kegiatan satgas preemtif dan edukasi dan colling sistem dalam rangka OMB LK 2024  di Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, (27/01/2024).

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo berikan himbauan, edukasi dan cooling system terhadap masyarakat di Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2024.

"Dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban karena pada saat ini masih dilaksanakan tahapan kampanye oleh masing-masing paslon presiden dan wakil presiden maupun celeg di setiap tingkatan daerah," ungkap Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo

"Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak terpancing berita hoax selama pelaksanaan kampanye berlangsung, dan tentunya melalukan diskusi jika mendapatkan informasi yang kiranya belum pasti adanya," tambahnya.

"Terakhir kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang ke TPS masing-masing untuk melakukan pencoblosan di setiap pemilihannya, Presiden dan wakil  Presiden, Caleg DPR RI, Caleg DPD RI, Caleg DPRD Provinsi Riau, dan Caleg Kabupaten Kampar," tutupnya

Dalam giat ini juga dilakukan pengecekan gudang logistik KPU yang berada di Bukit Indah, Bangkinang Kota,

Dalam kegiatan ini hadir Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, Iptu Rusman,Ipda Jafni, Aiptu Suhendra dan Aipda Unrizal. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex