Acungan Jempol, Kapolsek Siak Hulu Konsisten Laksanakan Giat Jum'at Curhat, Jumat Berkah Dan Cooling System Pemilu

Jumat, 26 Januari 2024 - 12:37:15 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Layak dapat acungan jempol Kegiatan rutin yang di laksanakan Polsek Siak Hulu setiap pada hari Jum'at, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH berserta jajaran anggota sekira pukul 09.30. Wib.  Melaksanakan giat Bakti sosial berbagi sembako kepada 5 orang warga kurang mampu dan dilanjutkan giat Jum'at Curhat sekaligus memberikan Edukasi Cooling System Pemilu Damai pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai. Jumat (26/1/2024)

Giat Bhakti Sosial, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH di dampingi Kanit Reskrim Jonera Putra S.H, Ka.SPK-II Aiptu Danil, Panit Patroli Aipda Gusli, Kanit Provost Bripka Firdaus S.H, Kanit Provost Bripka Firdaus S.H,  Bhabinkamtibmas Aipda Nurhasfiyanto S.H, Bripka Fero Fernando S.H, Bripka Jhon Badri, dan Unit Sabhara Bripka Ricci S.H, Unit Binmas Briptu Fredina.

Pada giat Bhakti Sosial ini berkesempatan berbagi sembako kepada  5 orang warga RT 001, RT 003 Desa-III Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Dengan memberikan masing masing sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan Indomie 5 Bungkus.

Dilanjutkan dengan giat Jum'at Curhat, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH didampingi para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas. Jum'at Curhat sekaligus Cooling System Pemilu Damai 2024 kepada Warga Desa Pandau Jaya.

Salah seorang warga RT 003 mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siak Hulu berserta Jajaran Anggota, semoga arahan Juma'at Curhat Cooling System Pemilu Damai dapat kami pahami pahami selaku Warga dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas Jumat Berkah dengan pemberian sembako kepada warga kami yang sangat membutuhkan," ucapnya

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan,  Polsek Siak Hulu pada Giat Bhakti Sosial jajaran Polsek Siak Hulu bersama Jajaran Anggota memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dan semoga bermanfaat bagi penerimanya, dan bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Siak Hulu," ucap Kapolsek

Lanjut Kapolsek, pada giat Jum'at Curhat Jajaran Polsek Siak Hulu akan terus memberi himbauan tentang Kamtibmas penyakit masyarakat kepada masyarakat yang ada agar saling mengingatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

Menjelang Pemilu Damai Tahun 2024 ini, mari kita saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing. Cobalah untuk tidak cepat terprovokasi berita berita Hoax dari Medsos dan isu isu dari orang tertentu yang bisa merusak ketentraman menjelang Pemilu Damai," ucap Kapolsek

Cobalah untuk memberikan Informasi sekecil apapun, bila ada keluhan keluhan segera laporkan dan jika terdapat permasalahan di desa desa dan segera melaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas setempat, atau ke Mapolsek Siak Hulu agar semua laporan dapat di tindak lanjuti dengan cepat." Polri tetap melayani, mengayomi dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat." pungkas AKP Asdisyah Mursyid S.H. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex