Dukung Kemajuan Pembangunan di Kampung Pinang Sebatang, Babinsa Koramil 0/4 Perawang Hadiri Musrenbang

Jumat, 26 Januari 2024 - 12:15:16 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Guna mendukung kemajuan pembangunan Kampung, Serda K Manullang selaku Babinsa Koramil 04/Perawang, Kodim 0322/Siak, ia menghadiri acara Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kampung Pinang Sebatang,  Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (26/01/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan itu pun tampak dihadiri oleh Camat Tualang diwakili Sekcam Andri Fauzar S. STP, M. Si,  Penghulu Pinang Sebatang Harizal, Bhabinkamtibmas Aipda Dian dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dijelaskan Serda K Manullang, Musrenbang ini sendiri merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan untuk kemajuan Kampung. Maka, melalui Musrenbang ini kata dia, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan Kampung.

Serda K Manullang juga menuturkan, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kampung Pinang Sebatang.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex