Dihadiri Ratusan Pendukung Dan Simpatisan Saat Kampanye, Azman Syahri S.Hut, Optimis Raih Kursi DPRD Kuansing di Pemilu 2024

Jumat, 26 Januari 2024 - 12:02:28 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Masyarakat desa Pulau Jambu, Sikakak, dan Tanjung Medan berikan dukungan kepada calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Kuansing Azman Syahri SHUT Dari Partai PAN dengan nomor urut 6. 
Hal ini terlihat saat acara kampanye tatap muka yang di laksanakan pada hari Kamis 25, 01, 2024 di desa Pulau Jambu, desa Sikakak, dan desa Tanjung Medan. Terlihat Ratusan Pendukung Dan Simpatisan memadati tempat acara berlangsung.
Ikut serta dalam kampanye tersebut Caleg DPR RI Komperensi, dan Indra Putra ST sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau.

Dalam Orasinya Azman Syahri SHut yang merupakan Putra asli desa Sikakak ini mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut. " Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang telah diberikan kepada kami, semoga dukungan ini dapat menghantarkan kami meraih kemenangan pada pemilu 2024 ini . Tuturnya. Apakah siap untuk memenangkan Azman Syahri tanya nya, yang langsung dijawab siaaap secara serentak oleh pendukung dan simpatisan yang hadir. "Alhamdulillah, jika Allah SWT meridhoi insyaallah kami akan bekerja untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Khususnya di kecamatan Cerenti yang kita Cintai ini " tutupnya.

Saat awak media ini coba mewawancarai salah seorang warga yang hadir, dan menanyakan apakah pendukung Azman Syahri?,, dia mengatakan , " iya bang " katanya. Ketika ditanya mengapa mendukung Azman Syahri, sambil tersenyum warga ini menjawab, "saya mengenal Azman sudah dari kecil bang, dan saya percaya dia mampu mengemban amanah yang diberikan oleh Rakyat kepada nya. Insyaallah bang, saya pribadi akan memberikan pilihan kepada nya" tutupnya.(Ayub)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex