Giat Cooling System Menjelang Pemilu 2024 Terus Di Laksanakan Kasat Binmas Polres Kampar

Jumat, 26 Januari 2024 - 11:33:21 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kali ini jumat (26/1/24) Di Desa Koto Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Kasat Binmas Polres Kampar terus melakukan giat Cooling System.

Kegiatan Giat Cooling System Menjelang Pemilu 2024 Personil Polres Kampar di pimpin oleh Kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H. dan jajaran lainnya IPTU RUSMAN, IPDA JAFNI, IPDA DENI.M.T, AIPTU SUHENDRA
Dan AIPDA UNRIZAL terus melakukan  Himbauan, edukasi, cooling system terhadap masyarakat dan tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2024.

Kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H, tidak pernah bosan menyampaikan kepada masyarakat tentang agar masyarakat ciptakan kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024, Memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang tahapan-tahapan yang dilaksanakan menjelang pemilu, Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing berita hoax dan sara dan, Menyambangi masyarakat yang ada di kabupaten Kampar dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat  agar turut serta dalam menyukseskan pemilu damai 2024 dengan memberikan hak suaranya di TPS yang telah ditentukan.

Dan juga memberikan himbauan, Mari kita Ciptakan Susana Pemilu Yang Aman dan Damai, Stop/ Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax  maupun Ujaran Kebencian, Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita, Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden, Gunakan Hak Pilih Kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH, SIK melalui Kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H, menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan ini " Melalui cooling system guna menciptakan situasi yang aman dan tertib,
Disamping itu, Kasat Binmas AKP ERA MAIFO, S.H juga , menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk membantu Kepolisian mengawal tahap Kampanye Pemilu 2024 agar tercipta situasi yang kondusif dan Pemilu aman / damai".

Dan Sambung Kita juga " menyarankan kepada tokoh masyarakat agar disampaikan kepada masyarakat, bila menemukan dan atau mengetahui terjadinya tindak pidana atau hal yang timbul dimasyarakat agar melaporkannya secara cepat ke kepolisian". Tegasnya.

Rangkaian kegiatan (Cooling System) Pemilu damai Berakhir dengan Situasi  aman, tertib dan Kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex