Kapolsek Tapung Cooling System Lagi, Baca Yang Disampaikannya

Jumat, 26 Januari 2024 - 09:16:43 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Coling System dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Kecamatan Tapung kembali dilaksanakan oleh Kapolsek Tapung, Kompol. Nur syafniati melalui Bhabinkamtibmas Desa Trimanunggal. (26/02/2024)

Dalam giat cooling system ini Kapolsek Tapung, Kompol Nur Syafniati melalui Bhabinkamtibmas Desa Trimanunggal, Aiptu Reftri Mulya kembali sampaikan pesan Pemilu 2024 tertib, aman dan damai kepada masyarakat yang disambangi.

Bertempat di Lingkungan masyarakat Desa Trimanunggal, Kecamatan Tapung Kapolsek sampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan agar tetap tertib, aman dan damai dalam menyambut Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti.

"Kami personil Bhabinkamtibmas Polsek Tapung menyampaikan arahan dari Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban, kemanan dan kedamaian dalam lingkungan," ucap Kapolsek Tapung melalui Bhabinkamtibmas Desa Trimamungal, Aiptu Reftri Mulya.

"Selanjutnya, kami juga menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi berita hoax dan tidak meneruskannya kepada orang lain untuk menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita sebagai warga negara Indonesia," sambungnya.

"Untuk mensukseskan pesta Demokrasi yang akan kita laksanakan pada hari Rabu, 14 Februari mendatang, mari datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suara kita, karena suara kita sangat berharga bagi kemajuan bangsa dan negara," tutupnya.a

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati,S.H diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Reftri Mulya, Bhabinkamtibmas Bripka Indel S, Banit Intelkam Aipda Canra Lubis S.ip serta masyarakat dan anggota SP Bun yang hadir berjumlah 13 orang. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex