Babinsa Koramil 03/Minas Hadiri Pelantikan KPPS di Kampung Olak, Begini Pesan Sertu Ardhi Syam

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:24:22 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Kampung Olak dan Kampung Teluk Lancang Sertu Ardhi Syam, ia menghadiri pelantikan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Pemilu 2024 di Aula Sialang pandan, Kampung Olak, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (25/01/2024) sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam giat itu Camat Sungai Mandau diwakili Sekretaris Dali Rakasiwi, Kerani Kampung Olak Suwardi S.pd, Babinkamtibmas Aipda Romi Candra, Ketua PPS dan anggota KPPS, PKD Kampung Olak, Aparat Desa.

Dalam hal ini Sertu Ardhi Syam mengajak semua anggota KPPS yang telah dilantik untuk selalu bahu membahu dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex